Jumat, 29 Juni 2012

Kemudahan Transaksi Dan Penarikan Uang di ATM BCA


By. Ahmadi

Kemudahan Transaksi Dengan Automated Teller Machine(ATM)

Kemudahan Transaksi Dengan ATM
Saat ini memang tak bisa dipungkiri lagi, kalau di banyak kalangan kartu ATM telah menemani isi dompet.  Kartu ATM menjadi sangat penting di zaman serba modern ini, apalagi dengan kemudahan transaksi plus kebebasan finansial yang ditawarkannya, Kita bisa mengirim uang tunai hanya dengan beberapa tombol di mesin ATM, tanpa harus menunggu lama seperti saat mengirim lewat jalur pos.

Produk perbankan yang satu ini menjadi solusi yang datang untuk kesulitan dan kesusahan yang Saya alami saat melanjutkan studi di luar daerah. Solusi perbankan yang diberikan memang sangat membantu untuk pengiriman uang dari kampung halaman ke tempat Saya melanjutkan studi.

Kini Saya bisa mengambil uang tunai yang dikirimkan dengan hanya mengunjungi mesin ATM terdekat dan itu sangat cepat dan mudah. Berkat layanan perbankan ini juga lah Saya bisa hidup di Kampung orang untuk melanjutkan studi guna mencapai rencana masa depan dan impian-impian yang ingin Saya wujudkan nantinya.

3 Jenis ATM BCA Memang Mempermudah Transaksi

Jenis ATM BCA
Lewat berbagi cerita bersama BCA ini, saya tahu kalau salah satu perbankan di Indonesia yaitu BCA memberikan kenyamanan dengan  3 jenis mesin ATMnya. Sangat rugi benar bagi Saya belum bisa menikmati layanan dari ATM BCA ini, disebabkan di tempat asal Saya hanya ada satu perbankan dan BCA belum membuka cabangnya disana.

Tapi bagi daerah yang sudah ada cabang perbankan BCA, Anda bisa menikmati layanan BCA dan khususnya layanan ATM dengan tiga jenis yang ditawarkan bank swasta yang satu ini. Benar, ATM BCA hadir dengan tiga jenis seperti ATM Multifungsi, ATM Non tunai dan ATM setoran tunai.

1.       ATM BCA multifungsi

Untuk layanan ATM BCA multifungsi, Anda bisa menikmati berbagai transaksi seputar tunai maupun non-tunai. Anda bisa melakukan penarikan tunai, transfer antar BCA dan transfer antar Bank, juga transfer pembayaran seperti telepon, PLN, Kartu kredit, Asuransi dan lain-lain.

Selain Anda bisa mendapatkan informasi seputar saldo yang dipunya, dengan layanan ATM BCA multifungsi Anda juga dapat melakukan pengisian pulsa berbagai operator, sebut saja Simpati, Mentari, IM3, StarOne dan lain-lain sebagai operatornya.

ATM ini juga menwarkan kemudahan dalam pembelian tiket pesawat, bukankah ini kemudahan dalam bertransaksi?

2.       ATM BCA non-tunai

Semua transaksi bisa dilakukan sama halnya dengan ATM multifungsi, akan tetapi ATM non tunai dari BCA hanya disediakan khusus untuk transaksi perbankan non-tunai sama seperti namanya. Ini berarti Anda tak bisa melakukan transaksi tarik tunai lewat jenis ATM yang satu ini.

3.       ATM setoran tunai

Dengan  layanan setor tunai bebas maksimal Rp.10 juta/hari, baik ke sesama rekening BCA atau ke nasabah dari Bank lain sebagai kemudahan transaksi yang dibawa oleh jenis ATM setoran tunai. Setoran pun tak perlu mengisi form, menunggu dan antri berkepanjangan di teller Bank , cukup datang ke ATM yang satu ini dan setoran yang dikirim tiba saat itu juga.

Saatnya Mendapatkan Kemudahan Transaksi Dari Layanan Ini

ATM BCA
Nah, untuk daerah yang sudah terjamah oleh BCA jangan sampai lewatkan kesempatan akan kemudahan transaksi yang ditawarkan oleh setiap layanannya. Khusus untuk ATM, Kita sebagai nasabah dapat menikmati kenyamanan seperti yang saya utarakan sebelumnya.

Jaringan ATM BCA yang sangat luas dan tersebar di Indonesia, mudah ditemukan plus akses 24 jam sehari membuat kenyamanan bertransaksi benar-benar terasa. 

Malahan lewat jaringan ATM prima yang diberikan, Anda yang pemegang kartu Paspor BCA juga bisa melakukan transaksi seputar tarik tunai dan cek saldo di mesin ATM yang berlogo ‘Prima’ seperti ATM Bank BRI, Bank NISP, Bank Bukopin, Bank Permata dan malahan sampai ke Bank Sumsel juga bisa dilakukan.

Ini berarti ATM BCA kian mudah untuk bertransaksi, dengan 3 jenis mesin ATM dan juga jaringan ATM prima membuat kemudahan transaksi yang diidamkan mudah didapat dan saatnya untuk Anda mendapatkannya juga.


Selamat menikmati kemudahan transaksi Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ahmadi Blog © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates